London, UK Agustus 2019– Logicalis Group, penyedia solusi dan layanan TI terkelola internasional, hari ini mengumumkan bahwa telah diposisikan sebagai pemimpin dalam Laporan IDC MarketScape: Penilaian Vendor Layanan Konsultasi Jaringan Seluruh Dunia (doc # US44532219, Juli 2019). Logicalis  hadir di 26 negara di seluruh dunia  dengan operasi di Eropa, Amerika Utara, Amerika Latin, Asia Pasifik, dan Afrika 

“Posisi Logicalis sebagai pemimpin di IDC MarketScape: Layanan Konsultasi Jaringan Seluruh Dunia 2019, menyoroti kemampuan kami untuk meningkatkan profitabilitas pelanggan kami, “kata Mark Rogers, CEO, Logicalis Group. Kami berkomitmen untuk menyediakan layanan pemberdayaan digital untuk membantu pelanggan kami memanfaatkan teknologi digital dan menawarkan layanan inovatif untuk membantu mereka mendorong hasil bisnis yang kuat. Kami terus mencari cara untuk merangkul dan membentuk perubahan untuk meningkatkan daya saing dan efisiensi pelanggan kami. Disertakan sebagai pemimpin di laporan menampilkan komitmen ini.”   

Studi IDC MarketScape menilai kemampuan dan strategi dari banyak perusahaan konsultan jaringan terkemuka. Evaluasi ini didasarkan pada kerangka kerja yang komprehensif dan serangkaian parameter yang diharapkan paling kondusif untuk keberhasilan dalam menyediakan layanan konsultasi jaringan baik dalam jangka pendek dan jangka panjang. 
 
 
Khususnya bagi Logicalis, laporan ini mengatakan bahwa “Logicalis terus menyempurnakan bagaimana ia akan terlibat dengan pelanggannya dan saat ini sedang bertransisi dengan cara baru pelanggannya dalam menggunakan produk dan layanan. Beralih dari keterlibatan tradisional berbasis proyek, keterlibatan lingkup tertutup ke hubungan dinamis berbasis langganan yang sedang berlangsung adalah paradigma bahwa Logicalis dan pelanggannya sedang dalam perjalanan bersama.”  

Laporan IDC MarketScape lebih lanjut mencatat bahwa “Di seluruh dunia, pembeli layanan konsultasi jaringan menganggap Logicalis sangat kuat dalam menyediakan dan membangun on-ramp yang lebih cepat dan lebih aman ke cloud, meningkatkan keunggulan kompetitif, dan meningkatkan profitabilitas bagi pelanggannya.” 

 

Sumber: 

Untuk mengakses laporan IDC MarketScape tentang Penilaian Vendor Layanan Konsultasi Worldwide (doc #US 544532219, Juli 2019) silakan kunjungi: http://idcdocserv.com/US44532219_Logicalis.

 

Tentang IDC MarketScape: Model penilaian vendor IDC MarketScape dirancang untuk memberikan ikhtisar kebugaran kompetitif pemasok TIK (teknologi informasi dan komunikasi) di pasar tertentu. Metodologi penelitian menggunakan metodologi penilaian yang ketat berdasarkan kriteria kualitatif dan kuantitatif yang menghasilkan ilustrasi grafis tunggal dari posisi masing-masing vendor dalam pasar tertentu. IDC MarketScape menyediakan kerangka kerja yang jelas di mana penawaran produk dan layanan, kemampuan dan strategi, dan faktor keberhasilan pasar saat ini dan masa depan dari vendor TI dan telekomunikasi dapat dibandingkan secara bermakna. Kerangka kerja ini juga memberikan pembeli teknologi sebuah penilaian 360 derajat pada kekuatan dan kelemahan vendor saat ini dan calon vendor 

 

Tentang Logicalis: 

Logicalis adalah penyedia solusi multi-skill internasional yang menyediakan layanan pemberdayaan digital untuk membantu pelanggan kami memanfaatkan teknologi digital dan layanan inovatif untuk memberikan hasil bisnis yang kuat. 

Pelanggan kami menjangkau industri dan wilayah geografis; dan fokus kami adalah untuk terlibat dalam dinamika pasar vertikal pelanggan kami; termasuk layanan keuangan, TMT (telekomunikasi, media dan teknologi), pendidikan, perawatan kesehatan, ritel, pemerintah, layanan manufaktur dan profesional, dan menerapkan keterampilan 6.000 karyawan kami dalam memodernisasi pilar digital utama; pusat data dan layanan cloud, keamanan dan infrastruktur jaringan, komunikasi dan kolaborasi ruang kerja, strategi data dan informasi, dan modernisasi operasi TI. 


Kami adalah pendukung bagi pelanggan kami untuk beberapa perusahaan teknologi terkemuka di dunia termasuk Cisco, HPE, IBM, CA Technologies, NetApp, Microsoft, Oracle, VMware, dan ServiceNow. 
 

Grup Logicalis memiliki pendapatan tahunan $1,7 miliar, dari operasi di Eropa, Amerika Utara, Amerika Latin, Asia Pasifik, dan Afrika.  Ini adalah divisi dari Datatec Limited, terdaftar di Bursa Efek Johannesburg, dengan pendapatan lebih dari $4,3 miliar. 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.logicalis.com/ 

Kontak Pers:  

Champion Communications Ltd
Champion Communications Ltd[Text Wrapping Break]Tel: +44 (0)207 030 3818 
Email: logicalis@championcomms.com